setahun sudah si megan dijual karena tabrakan fatal,tapi rasa kangen dengan si megan tetap saja ada,megan adalah nama sepeda motor TMT sewaktu kuliah,Megapro primus keluaran 2006..dulu masih jaya2nya megapro di tempat TMT sampai TMT ikut kepincut minta MEgapro,waktu SMA si megan gak pernah dimodif ekstrem,paling cuma turunin shock depan,wajarlah biar gak tinggi amat sepedanya,,

nah Setelah setahun jalan ama megan tragedi itu terjadi,TMT rada ngebut pas berangkat sekolah,nah untung tak dapat diraih malang tak dapat ditolak, ada anak smp boncengan 3 orang nyebrang jalan langsung tanpa liet2 keadaan,,dan bisa ditebak,,,brakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk,,, TMT terlempar kedepan sejauh 5 meter(kan skok depan diturunin jadinya efeknya gini) dengan acara guling2 dan rol,,waduh saya ditolong sama ibuk2 di pinggir jalan,,setelah TMT ilang kagetnya,TMT raba pundak kiri,waaduhhhh tulang selangka TMT patah,kebayang TMT elus kok ada patahan gitu..ngalamat operasi ini,,,TMT dibawa ke RS ortopedi di SOLO,nih RS rekomendasi buat spesialis Tulang,ternyata benar tulang selangka TMT patah di 2 bagian, tapi Alhamdulillah TMT gak harus operasi,karena Patahannya masih di tempatnya alias gak geser,,TMT diberi gips pada bagian bahu dan pundak biar patahannya gak geser dan nyambung sendiri,,si megan jadi standar lagi nih,distandarin ama bokap,hehehe,,, si megan cuma penyok dikit di bagian tangki dan postep depan bengkong ke blakang(yang parah ni keadaan TMT,tapi untung paki helm,,wih helm ni dah teruji TMT,mernya TAKACHI,skrg sih jrg yg pake).si anak smp yang nyebtrang sih gak papa,malah tu anak katanya langsung lari ke sekolah habis nabrak..gilee

nih hasil radiologi TMT

patah 2 tempat tapi masih di tempatnya..

cover dari hasil radiologi RS Ortopedi

setelah TMT kuliah si Megan pun masih menemani,kali ini mulai modif ekstrem,ganti R17,velg jari2 ride it,karbu ganti karbu king,cdi sogun kebo,,tp top speed cuma 130 itupun pake acara nunduk2 (kena virus alay nih),nah pas semester 3 TMT dan temen TMT mau ke jogja,kalo dari solo tentu lewat klaten,TMT jalan sendiri karena si megan kayak gak enak badan,,tapi ya rada ngebut dikit juga,pas di depan bank BNI ato BRI lupa TMT,pokonya banknya gede di tengah kota klaten,dekat RS…saat itu TMT tabrakan lagi,kali ini juga sama,ada ibu2 pakai vario mau nyebrang tapi gak liet ke kiri(arah TMT dari solo),kontan saja TMT kena tabrakan dengan ibu2 tadi,dannnnnnnnnn kejadian terulang,TMT terlempar kedepan sejauh 7 meter(rekorrrrrr😎 ),tapi untung TMT langsung reflek lemesin tangan dan badan,alhasil TMT tergeletak di tengah jalan,juga pake acara roll depan segala kaya tabrakan pertama TMT,,,,

pingin tau lanjutannya??pantengin terus ya blog ini,  motomotif.wordpress.com

bersambung…..