setelah TMT ngglasar ke jalan dan bagia belakang kepala TMT dulu yang kena aspal,TMT tenangin pikiran sebentar,kemudian tak lama TMT bangun dan mulai melihat keadaan,welehhh kok rame bgt,,hah si ibuk dan anaknya(cewek udah kuliah juga) masih tergeletak di jalan alias pingsan,huhh kok ya sampai begini,mereka digotong ke RS terdekat. motor TMT dan vario si ibuk dibawa ke kantor polisi.TMT pulang ke SOlo naik bis dan bisa ditebak kena semprot ortu,,info:si ibuk dan anaknya gak papa sebenarnya tapi sok sakit biar dapet asuransi,

nih penampakan si Megan pas sebelum Tabrakan kedua

,,sekitar sebulan motor TMT ada di Kantor polisi baru bisa diambil setelah ada kontak dengan pihak si ibu td,dan motor dibawa ke rumah langsung dibenerin dan distandarin di bengkel,setelah dicek kerusakan meliputi skok depan sedikit bengkong ke belakang(untung skok diturunin jadi kalo bengkok cuma dikit),lampu rada baret2,lampu seinancur depan blakang,slebor ancur dpan blakang,cakram ukuran gede juga penyok bro kena apa juga g tau nih(untung bukan ori semua).yang ori cuma casing belakang yang musti beli lagi.nah hal unik pun terjadi.rangka si MEgan juga ikutan bengkok,yaitu tangka yang mengikat mesin dibawah itu(kalo megapro baru yg dicoak)dan rangka belakang,kok bisa ya rangka belakang ikutan gak simetris tapi velg depan cuma peyok dikit,kok bisa ya?padahal tabrakan ni kaya adu kebo.kan yang nabrak depan,tapi rangka belakang tempat baut behel ikutan bengkok..press bodi dan press rangka pun dilakukan.semua perbaikan menghabiskan kira2 300ribuan.

nih penampakan velg ride it yang peyok dikit setelah tabrakan

helm TMT setelah jatuh,baret di belakang,untung pakai helm

TMT jadi takut pake si Megan lagi takut kalo2 tabrakan lagi,karena itu si megan dijual setelah distandarin,stelah itu TMT kuliah naik bus dan mbonceng temen untung temen TMT baik hati mau beri tumpangan,,sekarang setahun sudah Megan pergi,kadang liat si Megan dinaikin anak muda lagi,tapi stylenya ala “semarangan”skok depan tinggi dan belakang rendah pakai Ring 17 lagi,kaya apa tuh rasanya…pelajaran yang TMT dapet adalah selalu pakai perlrngkapan berkendara yang lengkap,dari helm,jaket,sepatu,dsb kalu mau pergi jauh,terutama helm harus standar,karena menyangkut nyawa nih…dan yang kedua selalu hati2 di jalan,kalaupun kita hati2 tapi yang lain tidak,kita juga yang kena,intinya adalah berdoa sebelum perjalanan…itulah pengalaman TMT dengan Megan, semoga bisa jadi pelajaran buat kita semua.

Iklan