Penantian panjang PARIS (Para penanti R15) akhirnya bisa bernafas lega setelah Yamaha India meluncurkan varian R15 terbaru di India,harganya sekitar 107.000 rupee atau sekitar Rp 19,8 jutaan ,desain yang benar2 baru dan sporty digadang2 mampu mendongkrak penjualan R15 ini,namun sayang ternyata mesinnya masih sama saja dengan pendahulunya,yaitu mesin SOHC 4 valve  bertenaga 17 PS di kitiran 8.500 rpm serta torsi 15 Nm di 7.500 rpm warnanya ada 3 jenis yaitu,sunset red, midnight black and racing blue.

namun kabar buruk bagi Indonesia,kabarnya YMKI masih belum memikirkan memasukkan R15 ke Indonesia!…Seperti yang diungkapkan Eko Prabowo, GM Promotion and Motorsport YMKI.

“Kita sampai saat ini belum ada rencana. Kira-kira jawaban saya seperti itu. Karena memang belum ada rencana dari R & D,” kata Eko saat dihubungi detikoto, Selasa(6/9/2011).

“Kami memang berbeda menjalankan bisnis kami, dan kami juga belum mengetahui nilai jual R15 bila di Indonesia. Karena rencana untuk menghadirkannya saja kami belum ada rencana,” ucap Eko.

Namun Eko berharap semoga akan ada perubahan rencana untuk bisa menghadirkan Yamaha R15 di tanah air.”Semoga ada perubahan rencana, saya juga berharap R15 ini bisa hadir di Indonesia,” harap Eko

bagaimana nasib PARIS di Indonesia??