JAKARTA (DP) — PT Piaggio Indonesia menyatakan permohonan maaf secara terbuka kepada para konsumen atas keterlambatan pengiriman produk kepada pelanggan. Pernyataan ini disampaikan langsung melalui sebuah siaran berita hari ini, Rabu (24/8).

“PT Piaggio Indonesia memohon maaf atas keterlambatan pengiriman produk kepada pelanggan, sekaligus mengucapkan terimakasih atas apresiasi terhadap produk-produk Piaggio dan Vespa di Indonesia,” kata Sergio Mosca, Managing Director PT Piaggio Indonesia dalam sebuah pernyataan tertulis.

“Terimakasih atas kesabaran untuk menunggu datangnya unit-unit pesanan Anda,” lanjutnya. Meski begitu, Piaggio memastikan bahwa pesanan konsumen akan segera teralisir dalam waktu dekat.

“Kami pastikan segala kenyamanan dan keanggunan Piaggio dan Vespa akan segera dapat Anda nikmati,” tegas Sergio.

Menurut Piaggio kini Indonesia memiliki tiga model andalan dengan varian lengkap, yaitu Vespa LX 125 dan LX 150 i.e, serta Piaggio Liberty 150 i.e dan Zip 100.

Keterlambatan pengiriman unit-unit pesanan konsumen di Indonesia diakui Piaggio lantaran tingginya permintaan. “Saat ini ribuan unit telah sampai di Indonesia dan pengiriman selanjutnya akan datang secara bertahap. Beberapa unit telah mulai didistribusikan ke dealer-dealer Piaggio di Jakarta, Bandung, Surabaya dan Bali,” tulis siaran berita (berita dikutip dari http://www.dapurpacu.com)

pespa upsss,,, vespa🙂

Jika melihat animo masyarakat Indonesia yang begitu antusias dengan brand motor yang satu ini,TMT jadi berpikir memang benar masyarakat Indonesia masih sangat mengutamakan dan mementingkan brand dari suatu produk,dan brand lama biasanya dianggap baik,,

padahal jika melihat motor keluaran piaggio indonesia,sepertinya menurut TMT tidak ada yang istimewa dari motor ini,karena motor2 jepang dan non jepang pun banyak yang mengeluarkan motor jenis skutik,tapi kenapa brand “baru tapi lama” ini bisa langsung menggebrak pasaran? mungkin dengan desain yang “modis” bak artis dan image “awet” yang dimiliki lah brand ini bisa langsug melejit,,,

kalau menurut pendapat pembaca gimana?? jangan lupa tinggalin komentarnya😆