Dalam beberapa kali kesempatan Stoner belum mampu naik podium d GP indianapolis.Saat MotoGP 2008 Stoner hanya mampu finish di posisi 4. MotoGP 2009 ,Stoner harus absen karena masalah kesehatan. Dan pada tahun 2010 Stoner mengalami kecelakaan di awal lomba..

Karena sekarang lain lagi ceritanya,karena saat itu Stoner masih menaiki Ducati, Kini ia telah bersama Repsol HONDA, dan berharap penuh pada  RC212V, ditambah permukaan trek yang dulunya bergelombang kini telah diperbaiki.

stoner ketika naik ducati

“Di musim lalu trek di Indy sangatlah bergelombang dan juga berbahaya, Saya sudah tidak sabar untuk ke sana dan membalap di permukaan trek yang baru,” kata Stoner..

“Saya hanya membalap di sirkuit ini pada 2008 dan 2010, kami kompetitif tahun lalu tapi kehilangan kendali di bagian depan saat balapan. Ini akan bagus ada di sana tes permukaan baru dan melakukan seting pada motor,” katanya lagi,,,

good luck stoner

hmmm,,meskipun Stoner dalam seri terakhir selalu bisa naik podium,menarik untuk menyimak pada tahun ini apakah Stoner akan berhasil memecahkan tuah Indy dan kembali naik podium??lihat saja aksinya nanti..