setelah sekian lama tidak terdengar gaung Shogun Axelo,Suzuki pun memberikan sentuhan Shogun Axelo nya agar terlihat lebih fresh dengan mengeluarkan varian Limited Edition bercorak Yoshimura Edition,varian ini hanya khusus Axelo yang tipe kopling manual saja,dengan diluncurkannya varian ini,Suzuki berharap bisa mendongkrak image dari Shogun Axelo yang mulai meredup seiring penjualan yang lesu dan kalah dari adiknya si Smash Titan..

gambar dari motorplus.otomotif.net

Varian Yoshimura Version hanya dikeluarkan 100 unit tiap bulannya,dan hanya tersedia warna merah hitam seperti gambar diatas,perlu diketahui juga Yoshimura adalah pabrikan part racing yang sudah terkenal di dunia dan Yoshimura juga menjadi salah satu pendukung utama untuk tim balap Suzuki di Indonesia..

Tertarik membeli?siapkan saja mahar sebesar Rp 15.500.000 atau lebih mahal 300.000 dari versi biasa,tapi demi kepuasan tentu tidak masalah kan?

kira2 bisa meningkatkan image Shogun Axelo tidak ya??biarlah waktu yang menjawab…mungkin kalau Suzuki juga memberikan varian Limited Edition pada sang jawara Suzuki Satria FU akan lebih memaksimalkan penjualannya dan mengangkat image adiknya ini…

monggo dikomentari kalau menurut pendapat anda sekalian gimana?