Siapa yang tidak kenal facebook dan Twitter?tentu malah para pembaca kebanyakan pasti punya akun entah sekedar untuk hiburan atau hanya ingin ikut2an,jumlah pengguna yang semakin bertambah dan kemudahan berinteraksi membuat sarana Facebook dan twitter mulai dilirik pabrikan otomotif untuk mengembangkan sayapnya dan bisa semakin merangkul kalangan facebooker dan twitter,Yamaha misalnya,membuat sebuah halaman Fanpage Yamaha Motor Indonesia yang jumlah pengikutya mencapai jutaan,dan sebagai bukti kesuksesan Yamaha di dunia maya menempati rangking 10 besar pencarian terpopuler,diikuti Welovehondaindonesia sebagai fanpage Honda motor,sarana ini terbukti ampuh untuk mengenalkan setiap promo dan produk yang terbaru…

kini yang mulai melirik sarana facebook dan twitter adalah TVS,pabrikan asal India yang baru saja merilis motor baru berjuluk Tormax,membuat fanpage TVS Tormax untuk mengenalkan produk yang mereka launching pada 17 Mei 2011. Sepeda motor underbone yang berkubikasi mesin 150 cc dengan tenaga 13,5 hp dan torsi 12,5 Nm.ditambah fitur digital speedometer dan dual muffler dengan harga cuma 14,sekian juta, yang menjadikan motor ini punya value for money yang bagus.

ganbar dari dapurpacu

kira2 pabrikan yang lain akan ikut menyusul tidak ya???monggo dishare komentarnya,,,