TMT tergelitik untuk menulis artikel ini karena sering adanya poling tentang motor idaman para biker 150 cc dari blog Ridertua (makasih datanya mas mbah ridertua😀 ) dan poling dari IWB,TMT lihat dari kedua poling,hampir semua poling menunjukkan pemilih CBR 150 unggul lebih banyak atas semua musuhnya walaupun ada yang cuma selisih 4 ekor,entah fenomena apakah ini?

ini nih yang jadi biang kerok

TMT jadi punya pendapat😛 ,,sekarang hampir setiap produk baru kebanyakan adalah bebek atau matic,jarang muncul pilihan motor sport yang “mumpuni” dan harga terjangkau,kerinduan para biker atas motor yang benar2 baru dari sisi desain dan teknologi dan tentunya kelas “bermerk” namun masih dalam batasan desain yang “normal” gak nyinggung si CS1 lho:mrgreen: ,sebenarnya tipe sport ada banyak tapi desainnya itu2 aja,lihat saja vixion malah jadi bosen setiap hari lihat,NMP kok ya mesin masih berpendingin udara,rangka biasa pula,semuanya NAKED alias telanjang,ini mungkin yang membuat jenuh,,ada sih yang fairing seperti merk lokal atau cina tapi masyarakat sebagian besar masih kadung GAK percaya sama pabrikan cina..kalau yang bermerk ada juga Ninja RR,tapi kok ada yang gak suka 2 tak,

Dari awal mula CBR masuk Indonesia melalui IU,banyak sekali Biker yang kepincut sama Desain dan teknologi “balap” nya,,hingga sekarang pun masih banyak yang beranggapan CBR itu motor bagus dan kencang..tentu dengan dukungan IMEJ HONDA yang irit dan tahan lama membuat motor ini semakin diminati..dan banyak sekali yang berharap motor ini masuk Indonesia melalui AHM sendiri,sudah sejak tahun 2008 muncul rumor CKD CBR tapi nyatanya tidak kesampean,dan muncul berita adanya line up produk baru dari honda bernama CBR 150 langsung jadi angin segar bagi sebuah penantian panjang.

motor idaman TMT juga

berita tentang CBR 150 ini bak buah durian “kemampo” alias siap jatuh dari,benar2 ditunggu dan dipantau (karena TMT juga ikutan,,😳 ) setiap hari,dari buka warung Indomotoblog hingga dapurpacu diubek2 ngorek info kepastian si CBR . dan  akhirnyaa munculah juga si CBR ini walaupun dengan cara CBU dari Thailand..soal harga tentu keinginannya terjangkau dompet tapi kok ternyataaaaa 33 juta,sampai solo sekitar 34-35,weladalah…. bikin ngenes bener penantiannya, malah curcol ni😆 ,

tapi ternyata harga tidak membuat para “penggemar” nya lari,tetap setia “cinta sama CBR” hehehe.mungkin kalau diberi Rezeki lebih pastilah banyak biker meminang CBR, apalagi kalu sampai CBR turun harga sampai 27 jutaan(mosrokkkkkkkkkkkkkkkkkkk) walah bisa kaya KFC dijual 2000 an,siapa yang gak ngiler coba…dari desain bagus(subyektif nih),mesin DOHC(nyang saya cari),injeksi(terkenal irit karena vixion juga),dan tentu sasis deltabox biar beda dari yang lain,dan dapet imej honda(prestige)..

ini semua pendapat pribadi TMT,monggo kalau punya uneg2 atau pendapat lain ditulis di kolom komentar,,,,